DotA2: FAQs (Versi Indo)

18 Mar

Q: Apakah ada dukungan untuk menyambung kembali DOTA 2?
J: Ini sebenarnya salah satu hal pertama kami menambahkan sejak awal, sebelum permainan ini stabil, dalam rangka untuk membantu dengan pengujian. Anda juga akan dapat memiliki teman pengganti tingkat keterampilan yang sama untuk Anda jika Anda harus pergi. Pemain yang ingin meningkatkan reputasi mereka dalam permainan dan masyarakat juga akan dapat membantu dengan bergabung game yang sedang berlangsung yang hilang pemain.

T: Dapatkah saya masih bermain dengan teman-teman saya dari Amerika meskipun saya Eropa?
J: Ya, banyak orang memiliki teman di berbagai daerah dan kami ingin untuk memungkinkan mereka untuk dengan mudah berinteraksi. Salah satu hal yang membuat spesial DOTA adalah seberapa besar masyarakat, jadi kami akan melakukan yang terbaik untuk membuatnya mudah untuk terhubung dan berkomunikasi dengan satu sama lain.

Q: Bagaimana Anda akan menangani delay dan lag antara pemain?
J: Ini adalah sesuatu yang kami menempatkan banyak waktu dan sumber daya ke dalam. Meminimalkan delay ke server, bersama dengan mengoptimalkan kode jaringan, sangat penting untuk dapat menikmati DotA pada kedua tingkat kasual dan kompetitif. Kami memperluas infrastruktur Uap di seluruh dunia sehingga layanan perjodohan untuk DOTA 2 mampu memberikan ping terendah di manapun Anda berada bermain. Juga akan ada beberapa server yang terletak unik yang dioptimalkan regional untuk menangani pertandingan jarak lagi.

Q: Apa jenis persyaratan perangkat keras akan permainan miliki?
J: Kami tidak memiliki spec minimum resmi dulu. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa orang dengan komputer lama dan PC di LAN pusat akan dapat mendukung permainan, sementara juga memungkinkan untuk komputer baru untuk skala dengan baik.

T: Saya mendengar ada akan fitur AI untuk ketika seorang pemain daun. Apakah akan ada pilihan untuk mengambil kendali langsung dari pahlawan?
J: Fitur AI akan opsional kepada para pemain dalam permainan. Anda dapat memiliki rekan menggunakannya, kirimkan ke dasar, atau memberikannya mode AI dan perilaku untuk mengikuti.

T: Apakah akan ada sesuatu seperti peta AI di DotA atau “training mode” dengan tingkat kesulitan?
J: Ya akan ada bot dukungan jika Anda hanya ingin bermain sendiri, atau Anda dapat membuat partai teman dan mengisi sisa slot dengan bot. Ada berbagai pengaturan yang berbeda yang dapat Anda gunakan untuk mengkonfigurasi bot, mulai dari tingkat kesulitan yang dipilih untuk perilaku spesifik yang Anda ingin berlatih melawan. Misalnya, jika Anda ingin berlatih mengendalikan jalur Anda, Anda bisa mengkonfigurasi bot untuk menjadi lebih kuat di menyangkal, lalu memukul, dan melecehkan. Kami juga akan memiliki beberapa skenario tantangan khusus dibuat, mirip dengan hal-hal seperti gemuk Wars, yang saya akan menguraikan di masa depan.

Q: Apakah sistem replay mengizinkan saya untuk bergerak bebas mundur dan maju pada waktu daripada harus menonton seluruh replay?
J: Anda akan dapat melompat-lompat ke titik manapun di replay, menambahkan bookmark untuk referensi mudah, melihat statistik rinci dan grafik sementara permainan ini pergi, dan menonton melalui melihat pemain tertentu’s (berkaitan dengan gerakan kamera mereka). Anda juga akan dapat menonton replay dengan teman-teman jika Anda ingin meninjau permainan atau belajar dari kesalahan Anda. Untuk membantu videomakers, sistem replay akan memiliki sudut kamera fleksibel dan kontrol kecepatan. Juga akan ada sekelompok fitur commentating dan pengeditan, Anda dapat menambah replay Anda.

T: Jangan Anda pikir Anda harus membuat banyak perubahan pada gameplay?
J: perubahan signifikan belum tentu membuat permainan yang lebih baik. Ada banyak fitur kita sedang membangun sekitar permainan yang akan membuat pengalaman satu jauh lebih baik. Gameplay sendiri, meskipun, selalu berkembang langkah demi langkah, dan itu akan melanjutkan dengan metodologi itu. Kami menganggap ini proyek jangka panjang, dengan cara yang sama DotA selalu. Kami ingin memberikan pengalaman berkualitas dan bukan hanya perubahan demi perubahan. Anda secara alami akan melihat penambahan dan perbaikan permainan dengan berjalannya waktu, tapi itu akan menjadi perkembangan alami yang bertujuan untuk meningkatkan permainan pemain dan bukan karena alasan sewenang-wenang lainnya. Katup dan saya sangat percaya bahwa pemain terfokus proses pembuatan game tersebut telah melalui adalah apa yang akan memungkinkan kami untuk terus membuat keputusan terbaik berkaitan dengan mana kita menghabiskan waktu pengembangan kami.

T: Dapatkah Anda pemandangan sebuah DotA sudah berlangsung 2 game?
J: Banyak permainan akan dibangun di sekitar spectating dan shoutcasting dukungan. Anda akan dapat bergabung permainan yang paling berkelanjutan (kecuali para pemain ditandai sebagai pribadi) dan hanya menonton mereka. Anda dapat bergabung dengan permainan teman Anda dalam, melihat apa marga favorit anda lakukan, atau hanya memilih tingkat keterampilan dan pahlawan yang Anda sukai dan ia akan menemukan Anda satu untuk menonton. Kami juga memiliki sistem di tempat yang secara otomatis mendistribusikan beban ke beberapa server sehingga permainan itu sendiri tidak akan terpengaruh oleh pengguna bergabung ke pemandangan. jaringan distribusi kami akan memungkinkan kami untuk mendukung sejumlah pengguna yang ingin menonton, dengan secara dinamis menetapkan lebih banyak server untuk tugas itu. Juga akan ada tag khusus dan fasilitas pencarian untuk membantu Anda menemukan permainan shoutcasted hidup atau tua. Shoutcasters akan dapat beroperasi sebagai direksi, sehingga mengawasi setiap orang akan memiliki kamera melihat hal yang sama shoutcaster yang melihat. Ada juga opsional anti-cheat mekanisme built in sehingga permainan Anda dapat spectating waktu tertunda oleh jumlah waktu untuk mengurangi potensi penyalahgunaan.

Q: Apakah Anda tetap setia untuk kali casting seperti Torrent dan akan masih mungkin untuk melakukan trik canggih, seperti membatalkan animasi, kabut trik perang telah kami pelajari, dll?
J: Ya, mereka mekanik dilaksanakan. Mereka adalah bagian yang sangat integral dari permainan dan tidak akan merasakan hal yang sama tanpa mereka.

Q: Bagaimana kita mengelola file replay?
A: Mereka akan secara otomatis disimpan dengan identitas Anda secara online menggunakan sistem penyimpanan Uap Cloud, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kehilangan mereka. Anda akan dapat menggunakan alat memutar ulang browser untuk mencari, mengurutkan, tag, pangkat, dan favorit mereka.

Q: Apakah Anda akan bekerja pada DotA setelah DotA 2 dilepaskan?
J: Saya berencana untuk terus DotA diperbarui selama komunitas yang diinginkan. Bahwa menjadi kata meskipun, saya pikir bahwa DotA 2 mewakili masa depan jangka panjang untuk permainan.

Q: Bagaimana pengembangan berubah berkaitan dengan peran Anda, penguji beta saat ini, umpan balik masyarakat, dll?
J: Semua barang yang akan tetap sama, kecuali bahwa sekarang aku juga bisa bekerja dengan para pengembang di Valve. Semua playtesters kami saat ini dan bahkan kontributor seperti Kunkka membantu. Salah satu hal yang paling penting bagi saya selalu mendapatkan masukan dari masyarakat. Akan ada banyak peluang, sepanjang tahun depan, untuk memberikan tanggapan Anda tentang semua hal yang kita kerjakan, mulai dari fitur untuk visual.

Q: Apakah upgrade grafis akan mengganggu? grafis baru yang besar, tapi ketika ada terlalu banyak, Anda tidak dapat melihat apa yang terjadi lagi.
J: Gameplay pasti aspek yang paling penting, setiap orang dalam tim memahami keprihatinan ini. Prioritas nomor satu adalah membuat pemain yakin dapat dengan cepat dan mudah menceritakan apa yang terjadi di layar setiap saat. Fine tuning keseimbangan visual yang tepat dengan kemampuan masing-masing, efek, pahlawan, dll, akan menjadi proses yang berkelanjutan sebagai permainan ini playtested dan kita mendapatkan umpan balik Anda. Sebuah representasi visual yang bersih dan dimengerti dari tindakan penting untuk semua orang dari pemain berpengalaman, penonton, untuk pemain baru.

T: Apakah saya akan dapat membantu menguji DotA 2?
J: Ada pasti akan menjadi kesempatan untuk terlibat dengan pengujian beta DotA 2 dan membantu kami dengan umpan balik Anda. Kami akan mengeluarkan informasi lebih lanjut tentang cara mendaftar di masa depan.

Q: Apakah Anda akan melakukan apa saja untuk membuatnya lebih mudah bagi pemain baru untuk masuk ke permainan dan merasa diterima?
J: Beberapa hal yang membuat sulit, di DotA saat ini, berasal dari kurangnya layanan sekitar permainan yang dapat membantu mendorong hubungan yang lebih baik antara pemain dan bahwa sulit bagi pemain yang akan dicocokkan dengan sekutu sama terampil dan lawan. Hal-hal seperti tutorial, perjodohan, AI bot, identitas, pelatihan, dan kontribusi masyarakat akan pergi jauh untuk membuat lebih mudah bagi pemain baru untuk menyesuaikan diri

T: Apa hotkey setup akan ada di DotA 2?
J: Kami memiliki beberapa default template yang meliputi konfigurasi yang paling populer, tetapi Anda juga akan dapat menyesuaikan mereka sepenuhnya sesuai dengan keinginan Anda. Anda dapat menyesuaikan pada tingkat global atau atas setiap pahlawan jika Anda memilih. Konfigurasi hotkey akan mencakup semuanya, bukan hanya pahlawan dan item, tetapi juga bagaimana Anda menavigasi dalam permainan, kontrol kamera, autocast, kelompok kontrol set, dll pengaturan Anda disimpan untuk online identitas Anda, jadi jika Anda pergi ke LAN pusat Anda tidak perlu mengkonfigurasi ulang kunci Anda.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: